Category:

Lifestyle

Spring Fragrances 2021

April 11, 2021·3 min read
Spring Fragrances 2021

Halo, Sobat Ya! Tak terasa kini kita telah memasuki bulan April di tahun 2021. Spring time is coming!!! Meski masa pandemi belum berakhir, semoga perpaduan aroma bunga dan tanah kering yang dijatuhi hujan musim semi ditemani dengan minuman hangat dapat memperbaiki mood Sobat Ya!, yah😊. Nah, untuk menjaga aroma tubuh tetap segar dan suasana hati tetap senang selama menjalani aktivitas, memakai wewangian dengan aroma favoritmu dapat membantu, lho. Bagi kalian yang masih mencari aroma favorit atau yang ingin mencoba aroma baru, ini dia beberapa rekomendasi body mist dan parfum yang dapat kalian coba di musim semi ini. Selamat mencoba!

  1. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist

Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist Sumber: https://instagram.com/originalsourceid

Body mist ini memiliki aroma yang sangat manis. Perpaduan aroma vanilla dan buah raspberry nya dapat membuat Sobat Ya! lebih semangat menjalani hari. Harganya juga cukup terjangkau, Sobat Ya! tidak harus merogoh uang terlalu banyak. Selain itu, produk ini juga tidak diujikan pada hewan dan bebas paraben, jadi aman untuk dipakai sehari-hari.

  1. Evangeline Black Sakura

Evangeline Black Sakura Sumber: https://instagram.com/evangeline.id

Parfum ini memiliki aroma yang manis dan segar. Kemasannya yang berwarna hitam membuat parfum ini terlihat sangat elegan. Tidak hanya Black Sakura, Evangeline juga memiliki rangkain seri Sakura lainnya, yaitu Pink Sakura, Blue Sakura, Red Sakura, Purple Sakura, dan White Sakura. Tapi favoritku adalah Black Sakura. Favorit kalian yang mana nih, Sobat Ya!?

  1. ZARA Wonder Rose

enter image description here Sumber: https://instagram.com/zara

Kali ini parfumnya datang dari salah satu brand yang sangat terkenal, yaitu ZARA. Bagi Sobat Ya! yang menyukai aroma feminine dan floral, this is for you guys. Perpaduan aroma peach, red berries, rose, violet, cedar wood, vanilla, dan musk menghasilkan aroma yang semerbak. Pada semprotan pertama kalian mungkin akan merasa wanginya cukup menyengat, namun setelah beberapa lama wanginya akan melembut dan cukup tahan lama walau Sobat Ya! beraktivitas di luar ruangan.

  1. Jo Malone London English Peer and Freesia

Jo Malone London English Peer and Freesia Sumber: https://instagram.com/jomalonelondon

Parfum yang satu ini memilik aroma yang sangat unik dan khas. Ini juga salah satu parfum Jo Malone yang paling favorit dan sangat disukai banyak orang. Bahkan para YouTuber dan Blogger juga banyak yang membahas dan merekomendasikan parfum ini. Parfum ini juga sangat cocok untuk acara formal maupun nonformal.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi body mist dan parfum yang cocok dipakai di musim semi. Semoga bermanfaat dan membuat Sobat Ya! tertarik untuk mengeksplorasi aroma dan menemukan parfum favorit versi kalian. Stay healthy and happy, guys! [mkh]

Ya!Magz

Ya! Magazine 2024. All rights reserved.

INSTAGRAMPPI BURSA

READ

ArticlesMagazinesAuthors

CONTACT US