Category:

Lifestyle

Summer Essentials

July 14, 2021ยท3 min read
Summer Essentials

Halo, Sobat Ya! Di bulan Juli ini panas matahari terasa seperti tepat atas kepala. Nah, agar tetap semangat menjalani hari dan dapat menikmati musim panas ini dengan hati secerah matahari, ini dia beberapa summer essentials yang bisa kalian gunakan selama musim panas.

  1. Sunscreen atau sunblock Menggunakan sunscreen atau sunblock setiap hari merupakan hal yang penting demi menjaga kulit kita dari paparan UV. Di musim panas ini, penggunaannya jadi semakin penting. Waktu siang hari yang lebih panjang daripada musim-musim lain membuat kulit kita terpapar sinar matahari lebih lama. Oleh karena itu, untuk menjaga agar kulit kita agar tetap sehat, jangan lupa mengoleskan sunscreen atau sunblock ya Sobat Ya!, terutama sebelum kalian keluar dari rumah.

  2. Tote bag Cuaca yang cerah di musim panas membuat kita ingin melakukan aktivitas outdoor lebih banyak. Jalan-jalan di taman, piknik bareng sahabat, atau baca buku di atas rumput sambil menikmati semilir angin musim panas bisa jadi pilihan aktivitas yang bisa dilakukan. Agar Sobat Ya! bisa membawa barang dengan lebih santai, kalian bisa membawa tote bag favorit kalian kemana-mana. Mengoleksi tote bag dengan desain yang lucu juga bisa menjadi hobi yang menyenangkan.

  3. Botol minum Melakukan aktivitas di luar ditambah dengan teriknya matahari dapat membuat tubuh kalian dehidrasi dan jadi mudah haus. Nah, untuk itu kalian bisa banget membawa persiapan air putih atau minuman lain yang kalian isi ke dalam botol minum yang kalian bawa dari rumah. Dengan membawa botol minum sendiri, kalian dapat lebih menghemat uang jajan serta menjaga lingkungan dengan mengurangi penggunaan botol kemasan plastik.

  4. Topi Teriknya matahari di musim ini memang luar biasa. Dengan cuaca seperti ini, tingkat serotonin kita dapat berubah dengan mudah dan perubahan hormon ini dapat membuat kita merasa sakit kepala. Untuk menghindari hal tersebut, kalian bisa menggunakan topi agar kepala tidak terpapar sinar matahari secara langsung. Topi juga bisa menjadi salah satu fashion item yang akan membuat outfit kalian terlihat lebih keren.

  5. Sunglasses Memakai sunglasses saat musim panas dapat menghindarkan mata dari sinar UV yang berbahaya. Memakai sunglasses juga dapat mengurangi risiko penyakit mata lain yang dapat disebabkan oleh pancaran cahaya matahari. Dengan sunglasses, Sobat Ya! juga dapat melihat sekeliling dengan lebih nyaman tanpa merasa silau. Itu dia Sobat Ya!, beberapa summer essentials yang bisa kalian gunakan selama musim panas ini. Selain dapat menjaga kesehatan tubuh, summer essentials yang telah disebutkan di atas juga dapat membuat kalian terlihat lebih keren selama musim panas. Stay safe and healthy everyone! [mkh]

Ya!Magz

Ya! Magazine 2024. All rights reserved.

INSTAGRAMPPI BURSA

READ

ArticlesMagazinesAuthors

CONTACT US